Wednesday, July 24, 2019

Cara Membuat Slime

Ada banyak cara untuk membuat lendir dengan anak-anak Anda yang tidak memerlukan boraks atau pati cair. Meskipun bahan-bahan ini tidak terlalu berbahaya, mereka bisa keras dan dapat menyebabkan reaksi kulit untuk beberapa anak, jadi cobalah menggunakan tepung jagung sebagai gantinya.

Cara Membuat Slime


1. Hangatkan Air
Hangatkan air di dalam panci. Jangan didihkan airnya; itu harus hangat, tetapi tidak panas pedas. Tujuan dari memanaskan air adalah untuk menjaga agar tepung jagung tidak menggumpal.

2. Campur Pewarna Makanan
Tuang air panas ke dalam mangkuk dan tambahkan pewarna makanan. Warna adalah masalah pilihan pribadi, dan beberapa tetes adalah semua yang diperlukan. Anak-anak dapat menjadi sangat kreatif di sini. Aduk sampai warnanya tercampur rata. Perlu diingat bahwa tepung jagung akan mencerahkan warna, jadi jika Anda menginginkan warna yang lebih intens, tambahkan lebih banyak pewarna makanan. Warna lendir yang khas adalah hijau limau, tetapi Anda dapat memilih warna apa pun yang diinginkan anak Anda.

3. Tambahkan Cornstarch
Tambahkan tepung jagung sedikit demi sedikit, dengan kecepatan lambat dan mantap.

4. Aduk rata
Blender campuran sampai halus. Tidak apa-apa menggunakan jari untuk langkah ini. Minta anak Anda membantu pencampuran ini setelah air terasa cukup dingin.

5. Tambahkan Lebih Banyak Cornstarch Sesuai Kebutuhan
Tambahkan lebih banyak tepung jagung perlahan jika lendir terlalu berair, atau lebih banyak air panas jika lendir terlalu tebal.

6. Jaga agar Lendir Lembab
Ketika anak-anak Anda selesai dengan lendir, simpan di dalam tas zip-top untuk memastikan bahwa lendir itu tetap lembab.

Slime adalah mainan luar yang bagus. Meskipun lendir tepung jagung lebih mudah dibersihkan daripada resep yang membutuhkan boraks, tepung kanji atau lem, tepung jagung masih bisa membuat kekacauan!

Karena air perlu dipanaskan, orang dewasa harus selalu membantu anak-anak dengan resep ini.

Sudahkah Anda mencoba membuat lendir halus? Yang ini harus dicoba! Teksturnya sangat menyenangkan untuk dimainkan. Anak-anak akan suka meregangkan dan menekan lendir halus ini. Dan kami harus mengatakan, kami pikir ini adalah resep lendir mengembang terbaik yang akan Anda coba.

Kami membuat resep ini dengan warna unicorn - pink, teal dan ungu. Kami suka betapa penuh warna dan kelihatannya juga! Dan jika Anda ingin lendir unicorn berkilau pastikan untuk melihat resep lendir unicorn ini. Ini adalah resep lendir # 1 kami di situs kami!

Apa itu Fluffy Slime?
Lendir halus benar-benar lendir biasa yang dibuat dengan krim cukur. Jumlah krim cukur yang Anda tambahkan akan mengubah tekstur dan konsistensi lendir. Semakin banyak Anda menambahkan, "pulen" itu akan menjadi. Jika Anda hanya ingin sedikit mengembang, maka resep ini akan memandu Anda melalui seberapa banyak krim cukur yang digunakan. Bagian yang menyenangkan tentang membuat lendir adalah bereksperimen dengan jumlah yang berbeda untuk melihat bagaimana lendir terbentuk.

Jika Anda ingin memastikan lendir Anda keluar - pastikan untuk membaca instruksi dengan seksama. Jenis solusi lensa kontak yang Anda butuhkan dan lem sangat penting! Mengganti bahan-bahan ini untuk merek lain dapat menyebabkan lendir Anda tidak berfungsi. Kami juga tidak merekomendasikan untuk mengganti merek yang kami rekomendasikan.

Resep Lendir Berbulu
Jika Anda mencari resep lendir umum, resep lendir dasar kami dapat ditemukan di sini: Cara Membuat Lendir Dengan Solusi Kontak. Kami lebih suka menggunakan solusi lensa kontak daripada boraks murni dalam resep lendir kami. Kami sarankan Anda mencoba resep dasar ini untuk memulai jika Anda belum pernah membuat lendir. Ini lebih mudah dibuat daripada lendir yang halus dan akan memberi Anda gambaran tentang seberapa banyak Anda perlu menguleni dan mengerjakan lendir agar terbentuk.

Lendir yang mengembang sangat menyenangkan untuk dimainkan anak-anak - namun kami menyarankan pengawasan orang dewasa dan orang dewasa harus membuat lendir. Lihat tips keamanan lainnya di bagian bawah posting ini sebelum membuat lendir Anda.

Setelah Anda membuat lendir halus Anda, bersenang-senanglah meregangkan dan menekannya. Lendir halus akan meninggalkan lekukan saat Anda menekannya yang tidak mudah dilakukan dengan lendir biasa. Agak sulit untuk melakukan peregangan karena memberikan konsistensi yang halus sebagai gantinya.

Berapa Lama Lendir Bertahan?
Kelesuan hanya akan bertahan sehari. Jadi, jika Anda berencana menyimpannya untuk penggunaan di masa mendatang, harap diperhatikan bahwa krim cukur akan mengendap dan hari berikutnya krim cukur tidak akan mengembang. Anda masih dapat terus bermain dengannya setelah hari pertama tetapi itu akan berubah menjadi konsistensi lebih seperti lendir biasa. Simpan dalam wadah kedap udara dan itu harus berlangsung setidaknya 1 minggu.

Bahan Berbulu Lendir
Jika Anda ingin banyak - tiga kali lipat resep di bawah ini. Atau buat 3 batch dengan 3 warna berbeda seperti yang kami lakukan dan ubah slime Anda menjadi Unicorn Fluffy Slime!

Per batch:

- 2/3 cangkir Lem Putih Elmer - kami ingin membeli lem putih ukuran galon ini karena harganya jauh lebih murah dan Anda dapat terus menggunakannya untuk membuat lebih banyak batch.

Catatan: kami membuatnya dengan lem putih Elmer. Jangan mengganti dengan lem lain karena make-up mungkin tidak sama dan resepnya mungkin tidak berfungsi

- 1/2 sendok teh Baking Soda

- 1/4 Cangkir Air

- 2-3 cangkir Krim Cukur - catatan: jangan gunakan gel cukur.

- 1,5 Sendok Makan Larutan Lensa Kontak - * Penting: merek larutan lensa kontak Anda harus mengandung asam borat dan natrium borat dalam daftar bahan. Inilah yang berinteraksi dengan lem untuk membentuk lendir. Kami merekomendasikan hanya menggunakan merek Renu fresh atau Equate. Jangan gantikan dengan merek lain.

LIHAT: Cara Membuat Lendir Dengan Solusi Kontak untuk tips lebih lanjut membuat lendir dengan solusi lensa kontak.

- Pewarna Makanan Cairan - set ini hadir dengan semua jenis warna pink cerah, ungu dan biru.

Tips Keamanan: Orang dewasa hanya harus membuat lendir dan menangani semua bahan kimia. Jangan mengganti bahan apa pun dalam resep lendir kami. Jika Anda memiliki kulit sensitif, kenakan sarung tangan saat bermain dengan lendir. Selalu cuci tangan sebelum dan sesudah digunakan. Jika Anda melihat ada iritasi kulit, hentikan penggunaan segera. Slime adalah eksperimen sains dan harus dibuat dan dimainkan dengan tidak berlebihan. Lihat bagian bawah tiang untuk tindakan pencegahan keamanan lebih lanjut sebelum membuat lendir.
https://huzzaz.com/collection/slime-activator-adalah
http://www.cplusplus.com/user/Bumbuner/
https://cycling74.com/author/5d372ca0ca816a3b17fa8b25
http://appsplit.com/users/pamanse
http://telldc.com/user_profile.php?uid=1220079
https://loop.frontiersin.org/people/777053/overview
https://www.viki.com/users/suntas_ads6_32/about
http://www.tripntale.com/me/mainanslime
http://www.gamesfort.net/profile/27633/Bubuor.html
Load disqus comments

0 komentar